News Update :
Home » » Target Andrea Dovizioso Ingin Juara MotoGP 2015

Target Andrea Dovizioso Ingin Juara MotoGP 2015

Penulis : Ufik Madara on Saturday, April 4, 2015 | 2:04 AM


Andrea Dovizioso Buka Target Untuk Juara MotoGP 2015


Andrea Dovizioso MotoGP 2015 membuka target menjadi juara MotoGP 2015 bersama Ducati. Meskipun demikian sang pembalap Italia memperkirakan, siapa yang paling berpotensi keluar sebagai pemenang kejuaraan MotoGP tahun ini baru bisa terlihat setelah kompetisi melalui lima-enam balapan.

Ducati tampil kompetitif di Grand Prix Qatar, seri pembuka musim ini. Walaupun gelar juara race jatuh pada Valentino Rossi, dua pembalap Ducati masuk ke dalam podium. Selain Andrea Iannone yang ada di tiga besar, Andrea Dovizioso menembus runner-up dengan selisih hanya 0,174 detik dari Rossi.

Keberhasilan di seri pertama membuat asa Andrea Dovizioso melambung tinggi. Ia menuturkan, “(Apakah saya bisa bertarung untuk gelar juara MotoGP 2015?) Jika harus berbicara saat ini juga, maka jawabannya ‘ya’. Tapi saya tahu, ini bukanlah kenyataan. Fakta kejuaraan hanya bisa dipahami setelah lima atau enam balapan berlalu.”

Team Ducati MotoGP 2015 dan sudah lama tidak bisa bersaing merebut gelar juara sejak era Casey Stoner ketika masih menggunakan mesin 800 cc. Namun, pengaruh GP Qatar ternyata cukup besar bagi optimisme Dovizioso. Ia menilai motor GP15 bakal mampu membawa timnya bertarung di semua race musim ini.

“Tidak ada satu pun yang membayangkan kecepatan dan hasil yang didapatkan Ducati di balapan pertama. Basis motor ini baik, dan bisa bekerja di sirkuit apa pun. Kami belum tahu seberapa kuat Ducati musim ini di setiap track, dan berapa race yang dibutuhkan untuk mengembangkan [titik lemah kami]. Mungkin di Austin, kami bisa memperbaiki semuanya. Tapi mungkin butuh waktu empat race lagi.”

“Bertarung untuk meraih kemenangan di akhir balapan adalah sesuatu yang diinginkan semua pembalap. Ketika Anda melakukan hal tersebut dengan Ducati setelah dua tahun yang buruk, di balapan pertama dengan motor baru, ini jelas sesuatu yang istimewa,” tambah sang pembalap Italia.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger