News Update :
Home » , » Valentino Rossi Takut Bila Harus Pensiun di MotoGP 2018

Valentino Rossi Takut Bila Harus Pensiun di MotoGP 2018

Penulis : Kwanyar News on Monday, October 10, 2016 | 12:22 AM




Valentino Rossi masih berhasrat bisa terus membalap setelah kontraknya habis pada MotoGP 2018. Namun, untuk melanjutkan karier Rossi akan bergantung pada banyak hal.

Rossi akan berusia 39 tahun saat kontranya dengan Movistar Yamaha habis pada dua tahun lagi. Ketika itu diyakini akan menjadi momen bagi pebalap Italia itu untuk mundur dari dunia balap motor.

Kepala kru Rossi, Silvano Galbusera, menilai pebalapnya itu masih akan memiliki level yang sama. Oleh karenanya, Galbusera tak yakin Rossi segera pensiun dalam waktu dekat.

"Saya pikir [di musim-musim berikutnya] dia akan terus berada di level tinggi, dan kemudian kita akan melihat apakah dia akan berhenti atau berlanjut. Menurut saya, belum tentu," ucap Galbusera.

Pandangan Galbusera itu kemudian disampaikan kepada Rossi. Juara dunia sembilan kali ini tampak belum siap untuk gantung helm.

"Saya setuju dengan dia [Galbusera]. Saya sudah merasa paranoid memikirkan bahwa saya harus pensiun di akhir Moto GP 2018," ujar Rossi kepada GPOne.

"Saya benar-benar menyukai memiliki rencana jangka panjang seperti ini: tahun ini, tahun depan, dan tahun depannya lagi. Kemudian saya akan harus memikirkan masak-masak dan menentukan apa yang harus dilakukan. Itu akan bergantung pada banyak hal."

"Memang sedikit memalukan memikirkan untuk terus membalap saat sudah berusia 40 tahun, tapi saya harus memikirkan tentang hal itu," simpul Valentino Rossi.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger