News Update :
Home » , » Jorge Lorenzo Optimis Juarai MotoGP 2015

Jorge Lorenzo Optimis Juarai MotoGP 2015

Penulis : Unknown on Thursday, December 25, 2014 | 7:07 AM

Performa Jorge Lorenzo Terus Meningkat


Akan tetapi, performa Jorge Lorenzo meningkat pada paruh kedua. Kecuali di seri terakhir, dia selalu naik podium dan meraih kemenangan di Aragon dan Motegi.

"Ini bukan musim terbaik yang pernah saya bukukan, tapi juga bukan yang terburuk," komentara Lorenzo dalam wawancara dengan detikSport di Hotel Pullman, Jl. M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (6/12/2014).

"Masalah terbesar saya adalah kondisi fisik saya di awal musim yang tidak sempurna, juga perubahan ban. Lalu saya membuat beberapa kesalahan," imbuhnya.

"Kami menuntaskan 11 balapan terakhir, 10 di antaranya di podium. Tapi, tidak di balapan terakhir karena saya tidak finis. Saya membuat kesalahan strategi," tutur Lorenzo, yang berkunjung ke Indonesia untuk ikut meramaikan gelaran Yamaha ASEAN Cup Race di Sirkuit Sentul, Minggu (7/12/2014). .


Saat ditanya soal kompetisi MotoGP 2015 musim depan, Lorenzo mengaku mengincar gelar juara, yang pernah dia raih pada musim 2010 dan 2012.

"Ya, selalu optimistis. Mencoba memenangi kejuaraan," ujarnya.

"Saat ini saya dalam kondisi fisik yang bagus. Saya harus mempertahankannya sebelum kompetisi dimulai. Lalu, terkait motor, Yamaha perlu bekerja di beberapa area dan setelahnya kami akan berjuang bersama-sama," lanjut Lorenzo.

Pada musim 2014, MotoGP dikuasai boleh pebalap-pebalap Honda dan Yamaha: Marquez, Dani Pedrosa, Lorenzo, dan Rossi. Menurut Lorenzo, dirinya dan tiga pebalap tersebut masih akan jadi favorit pada musim depan.

"Saya tak tahu. Di olahraga ini, sulit mengetahui apa yang akan terjadi. Tapi, secara teori, ya, kami adalah empat favorit. Marquez, Rossi, diri saya sendiri, dan Pedrosa. Kami memang favorit kalau dibandingkan pebalap-pebalap lain," ujarnya.

"Tapi, mereka (pebalap-pebalap lain) juga bisa membaik dan berusaha untuk mengimbangi kami," kata Lorenzo.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger