News Update :
Home » , , » Repsol Honda Tebar Ancaman Di MotoGP 2015

Repsol Honda Tebar Ancaman Di MotoGP 2015

Penulis : Unknown on Saturday, January 3, 2015 | 4:54 PM



Ducati Capai Target di MotogP 2014, Honda Tebar Ancaman di MotoGP 2015. Dua berita datang dari Ducati dan Honda. Hanya saja jika Ducati masih berusaha menerima hasil MotoGP 2014 dengan lapang dada, sementara Honda sudah siap menebar ancaman di MotoGP 2014.

Tim kelas pabrikan, Ducati Desmosedici mengklaim tidak gagal dalam kejuaraan MotoGP tahun 2014. Menurut direktur Paolo Ciabatti, sejumlah target telah tercapai oleh tim asal Italia itu. Ducati belum memenangkan kejuaraan dunia lagi sejak Casey Stoner mengharumkan bendera tim asal Italia itu tahun 2010 lalu.

Namun musim ini dinilai penampilan paling baik selama tiga tahun terakhir karena pembalapnya, Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow bisa bersaing dan sempat tiga kali naik podium. Berdasarkan hal itu, Ciabatti mengakui bahwa Ducati tidaklah gagal musim ini. Bisa bersaing dengan tim sekelas Honda dan Yamaha adalah tujuan tim di awal musim.

“Kami diizinkan untuk terus mengembangkan motor kami dengan beberapa konsesi. Iitu adalah apa yang kami butuhkan karena tahun lalu kami terpaut jauh dari pembalap papan atas” ucapnya seperti yang dilansir autosport, Senin (17/11).


“Target utama kami adalah berada 10 detik dari pemenang. Kami mencapai itu. Kami telah membuktikan bahwa kami bisa sangat cepat di babak kualifikasi, terbukti kami bisa naik tiga kali podium. Jelas kami sangat senang, tetapi kita tahu bahwa kita masih harus bekerja keras” pungkasnya.

Sementara itu Repsol Honda dan Marc Marquez jauh-jauh hari sudah menebar ancaman. Ia menjanjikan bakal menjadi mimpi buruk para pesaingnya di musim 2015 mendatang. Joki darat tim Repsol Honda tersebut dinobatkan sebagai juara dunia setelah menyelesaikan musim 2014 dengan manis.

Bahkan ia memecahkan rekor sang legenda, Mick Doohan setelah meraih kemenangan ke-12 dalam satu musim kala bertarung di Valencia. “Buat saya, motivasi saya tetap sama karena usia saya masih 21. Tahun depan usia saya berarti 22 tahun dan tentunya motivasi saya masih tinggi” ucapnya seperti yang dilansir crash, Senin (17/11).

Musim ini bisa dikatakan Marquez ‘tidak’ mempunyai pesaing. Valentino Rossi yang berambisi mematahkan kehebatan Baby Alien itu juga kerap membentur batu cadas, seperti yang terjadi di seri terakhir Valencia. “Saya tahu, Rossi masih menjadi ancaman. Jorge Lorenzo juga terus berlatih begitu juga dengan Dani Pedrosa” tambah Marquez.

Khusus pada Pedrosa yang menjadi kawan setimnya, Marquez mengatakan bahwa rekannya itu telah melakukan perubahan buat tim. “Dia pun pasti akan termotivasi untuk berbuat yang terbaik musim depan. Saat Anda tahu perlawanan akan datang, itu membuat motivasi kita akan bertambah” pungkasnya.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger