News Update :
Home » , » Pinangan Movistar Yamaha Untuk Dani Pedrosa

Pinangan Movistar Yamaha Untuk Dani Pedrosa

Penulis : Kwanyar News on Friday, May 13, 2016 | 4:00 AM


 

Masa Depan Dani Pedrosa Di Repsol Honda atau Movistar Yamaha


Masa depan Dani Pedrosa di Repsol Honda sedang jadi spekulasi. Setidaknya ada dua versi berbeda yang kini berseliweran di paddock MotoGP 2016.

Spekulasi pertama berkaitan dengan kepindahan Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha ke Ducati pada musim depan. Pedrosa, yang kini membela Repsol Honda, menjadi salah satu yang disebut-sebut akan direkrut Yamaha untuk jadi pengganti.

Kontrak Dani Pedrosa dan Movistar Yamaha dan Menjelang MotoGP Prancis lalu, suratkabar Inggris MCN yang mengutip seorang sumber internal mengungkap bahwa Pedrosa akan pindah ke tim pabrikan Yamaha pada 2017. Klaim itu diperkuat oleh suratkabar terkemuka Spanyol El Pais.


Jurnalis El Pais itu, Nadia Tronchonni, kemudian juga bicara lebih terperinci kepada Cadena SER yang merupakan stasiun radio Catalunya. Menurutnya, pengumuman kepindahan itu akan dilakukan sebelum MotoGP Mugello 2016 pekan depan.

Yamaha sebenarnya juga dikaitkan dengan Maverick Vinales yang sekarang membalap untuk tim Suzuki Ecstar. Tapi Tronchoni mengklaim bahwa Suzuki sudah menggunakan opsi penolakan dalam kontraknya dengan Vinales.

Pun begitu spekulasi berbeda dilontarkan oleh La Vanguardia, suratkabar terkemuka lainnya dari Spanyol. Menurut laporan mereka, Pedrosa justru akan bertahan dengan Honda.

Kontrak Pedrosa dengan HRC itu juga diyakini sudah akan difinalisasi dan bakal segera diumumkan, dengan rider Spanyol itu akan diikat selama dua tahun ke depan. Negosiasi kontrak itu sendiri jadi lebih ngebut karena rumor Yamaha.

Akhir pekan balapan di Mugello mendatang kembali disebut sebagai waktu pengumuman kesepakatan kerja baru antara Pedrosa dengan Honda, membuat MotoGP Italia pada 22 Mei jadi kian menarik untuk ditunggu. Demikian diwartakan MotoGP.com.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger