News Update :
Home » » Jadwal dan Prediksi MotoGP Italia 2016

Jadwal dan Prediksi MotoGP Italia 2016

Penulis : Kwanyar News on Friday, May 13, 2016 | 3:34 AM


Prediksi Seri Ke 6 Ajang MotoGP 2016 di Sirkuit Mugello


Keperkasaan duo rider Yamaha di motogp 2016 mulai tak terbendung lagi dan sang pemuncak klasemen sementara Jorge Lorenzo sudah menemukan setinggan ban motor yang cocok untuk dirinya dan terbukti pada motogp prancis Lorenzo menjadi yang tercepat.

Prediksi MotoGP Italia 2016 dan Pada ajang motogp italia 2015 lalu marc marquez menjadi yang tercepat, namun kali ini fakta berbicara lain. Apakah sang pembalap repsol Honda ini mampu menggulang kesuksesannya tahun kemarin dan Jadwal MotoGP Italia 2016 di Sirkuit Mugello pekan depan pada tanggal 22 Mei 2016 – jam 19:00 WIB.

Tentu bukan hal yang mudah untuk rider repsol honda ini. Karena setinggan motor Honda miliknya belum mampu beradapatasi cepat dengan segala peraturan baru yang ada pada engine ECU dan Ban Michellin sekarang ini.

Lalu persiapan apa yang akan dilakukan valentino rossi jelang motogp italia 2016 di sirkuit mugello? Tentu saja hasil kemenangan di seri ke 6 motogp 2016 ini adalah sebuah momen paling berharga untuk sang the doctor. Ini adalah race di rumah valentino rossi. Kemenangan menjadi harga mati untuk the doctor.


Pada motogp italia 2014 lalu, valentine rossi mampu menjadi juaranya dan pekan depan adalah hal yang sangat ditunggu mengingat jeda 2 pekan dari race sebelumnya, tentu tim vr46 sudah bias memperbaiki kekurangan motor mereka.

Ancaman vr46 di GP Italia 2016 di serkuit mugello datang dari rekan setimnya Lorenzo dan tentu saja marc marquez juga, jika tim Honda mampu memperbaiki dan menyempurnakan performa motor mereka, maka rider Honda akan kembali menjadi duri untuk vr46 rengkuh juara motogp italia 2016 di sirkuit rumah sendiri.

Tanpa mengesampingkan rider motogp lainnya dan faktor cuaca di ajang motogp italia 2016 pekan depan, rider ducati dan Suzuki tetap menjadi kuda hitam di motogp 2016 kali ini. Rider papan atas lenggah sedikit akan terlewati oleh mereka.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger