News Update :
Home » » Valentino Rossi Pensiun

Valentino Rossi Pensiun

Penulis : Unknown on Wednesday, July 30, 2014 | 11:29 PM

Valentino Rossi Akan Pensiun Di Umur 40 Tahun


Karier Valentino Rossi di ajang MotoGP belum akan berakhir dalam waktu dekat. The Doctor menyebut kalau dirinya berkeinginan terus membalap sampai umurnya 40 tahun.

Soal masa depan, karier Rossi sebagai pebalap MotoGP masih akan aman paling tidak sampai dua musim mendatang. Itu karena dia baru saja menandatangani kontrak baru bersama Yamaha sampai 2016.

Apakah nantinya Rossi akan kembali dapat perpanjangan kontrak lagi, itu akan tergantung pada penampilannya. Tapi kalaupun tidak bertahan di Yamaha, Rossi sangat mungkin akan gabung tim lain karena dia punya keinginan untuk terus membalap sampai berusia 40 tahun.


"Tahun lalu saya bilang kalau saya akan menentukan masa depan membalap saya dalam enam race musim ini... dan, faktanya, saya sudah membuat keputusan untuk terus bertahan sejak tes musim dingin," sahut Rossi seperti dikutip dari GPOne.

"Saya merasa bagus dan lebih cepat dibanding sebelumnya. Perbedaannya sekarang adalah rival kami sangat kompetitif, tapi apa yang dikatakan Kenny Roberts benar bahwa seseorang akan bisa terus membalap selama dia menikmatinya. Karena itulah saya pikir saya bisa membalap sampai usia 40," lanjutnya.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger