News Update :
Home » , » Jelang MotoGP Valencia 2015

Jelang MotoGP Valencia 2015

Penulis : Unknown on Wednesday, November 4, 2015 | 2:14 AM

Persiapan Marc Marquez Jelang MotoGP Valencia 2015


Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menjalani pekan yang sulit setelah insiden kontroversial dengan Valentino Rossi di Sepang. Marquez kini cuma ingin fokus untuk meraih hasil terbaik di seri terakhir.

Juara dua musim beruntun itu dipastikan akan kehilangan makhota juaranya pada Rossi ataupun Jorge Lorenzo pada balapan hari Minggu nanti. Sementara, itu ribut-ribut mengenai insiden dia dengan Rossi masih terus berlangsung.

Pebalap Spanyol itu jatuh setelah kontak dengan Rossi saat bertarung memperebutkan posisi ketiga. Si pebalap Yamaha kemudian dinyatakan bersalah dengan dijatuhi hukuman tiga poin penalti sehingga harus start dari posisi paling belakang di Valencia.

Kejadian ini lantas menciptakan perang komentar, tidak hanya antar pebalap, namun juga tim, pabrikan, bahkan sponsor dan suporter. Buntut peristiwa ini, Marquez sempat pula terlibat pertengkaran dengan sejumlah jurnalis televisi Italia.

Bagaimanapun, Marquez memiliki rekam jejak apik di Sirkuit Ricardo Tormo dengan tampil sebagai juara dua kali (sekali di Moto2) dalam tiga tahun. Ironisnya, Rossi akan sangat terbantu apabila Marquez ataupun rekan setimnya Dani Pedrosa mengalahkan Lorenzo untuk menang dalam balapan nanti.

"Ini sudah menjadi pekan yang sulit setelah apa yang terjadi di Sepang, tapi aku sudah mencoba melakukan yang terbaik untuk melupakannya dan konsentrasi pada latihanku dan menantikan balapan terakhir musim ini," kata Marquez di Crash.net.


"Kami ingin mengakhiri dengan sukses jadi kami akan bekerja keras dari hari Jumat untuk mendapatkan setelan motor yang bagus dan memberi diri sendiri peluang terbaik untuk balapan."

"Aku memiliki hasil beragam di sini pada masa lalu tapi aku menikmati balapan di sini, di depan suporterku sendiri. Aku berharap kejadian-kejadian di pekan lalu bisa dikesampingkan dan kami bisa fokus pada balapan," imbuh Marquez.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger