News Update :
Home » , » Marc Marquez vs VR46 Di MotoGP 2015

Marc Marquez vs VR46 Di MotoGP 2015

Penulis : Unknown on Thursday, January 15, 2015 | 1:14 AM

 

Marc Marquez Sebut Rossi Rival Paling Berbahaya Di MotoGP 2015


Marc Marquez bicara soal persaingan di MotoGP 2015 musim depan. Rider Honda itu menunjuk Valentino Rossi sebagai pesaing terberatnya.

Musim lalu Marquez masih tampil dominan. Pebalap asal Spanyol itu memenangi 13 dari 18 seri di sepanjang musim. Marquez pun tampil sebagai juara dengan keunggulan 67 poin dari lawan-lawannya.

Menyambut musim baru yang akan bergulir, Marquez menyebut Rossi sebagai rival terberatnya. Meski demikian, dia tetap mewaspadai ancaman dari Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

"Memasuki musim baru, yang paling berbahaya menurut saya adalah Rossi karena dia finis kedua musim lalu," sahut Marquez dalam wawancaranya dengan Euronews.

"Tapi saya tahu Jorge Lorenzo juga rival yang benar-benar berbahaya karena dia sedang ada dalam mood yang bagus. Dia fokus dan selalu sulit dikalahkan. Juga ada Dani Pedrosa, yang konsisten dan meski dia tidak terlalu banyak bicara, dia juga selalu berjuang untuk gelar juara."

Marquez sukses mempertahankan gelar di musim lalu dengan disertai sejumlah rekor. Pebalap berusia 21 tahun itu pun mulai disejajarkan dengan sejumlah legenda MotoGP seperti Mick Doohan, Giacomo Agostini, dan Valentino Rossi.

"Itu tak bisa dipercaya karena mereka adalah legenda balap motor. Khususnya Valentino Rossi, yang merupakan pahlawan saya ketika masih kecil. Saya dulunya melihat dia di puncak dan berpikir saya tidak akan pernah mencapai levelnya," ujar kakak dari Alex Marquez itu.

"Sekarang saya bersaing dengannya dan belajar banya. Ini adalah sesuatu yang saya dulu kesulitan, tapi sekarang saya lebih terbiasa. Adalah sebuah keuntunyan dibandingkan dengan legenda-legenda itu," katanya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger