News Update :
Home » » Jadwal MotoGP 2016 San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli Misano

Jadwal MotoGP 2016 San Marino di Sirkuit Marco Simoncelli Misano

Penulis : Kwanyar News on Tuesday, September 6, 2016 | 2:46 AM


Prediksi MotoGP San Marino 2016 di Italia


Seri Ke 13 Race MotoGP 2016 akan di gelar di Sirkuit Marco Simoncelli Misano dan Jadwal MotoGP San Marino 2016 Italia akan digelar pada tanggal 11 September 2016.

Prediksi MotoGP San Marino 2016 di Sirkuit Marco Simoncelli Misano sulit untuk tentukan juaranya, walau Valentino Rossi bertindak sebagai tuan rumah, mengingat hasil pada MotoGP San Marino dalam 3 tahun belakangan ini juaranya selalu berubah.

Pada hasil motogp San Marino 2013 Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat dan diikuti marc marquez, dan pada GP San Marino 2014 Valentino Rossi menjadi yang tercepat dan Lorenzo yang tercepat ke dua.

Namun pada hasil GP San Marino 2015 tahun kemarin marc marquez menjadi juaranya dalam keadaan lintasan basah atau hujan. Konsistensi tiga pembalap papan atas ini dalam sirkuit ini bias dikatakan berimbang dan tentu saja GP San Marino 2016 berfokus pada marc marquez. Dan valentine rossi

Marc Marquez pada race sebelumnya di GP inggris membuat kesalahan fatal dengan terlalu agresif dan membawa dampak buruk harus finis di belakang valentine rossi dan membuang peluang poin untuk lebih menjauh dari persaingan dengan valentine rossi.

Tiga kemenangan lagi akan membuat marquez berpeluang besar mengunci juara motogp 2016 dan hal itu yang dibidik marc marquez sehingga tampil ngotot, pastinya dari kesalahan pekan kemarin marc marquez akan belajar mengontrol ketenangan.

Persiapan Valentine Rossi Untuk MotoGP San Marino 2016 pastinya tidak akan membiarkan marquez menang mudah seperti tahun kemarin dan di kandang sendiri the doctor ingin raih kemenangan dan menjaga asa perebuatan juara motogp 2016 dengan marc marquez.

Jorge Lorenzo mempunyai peluang besar untuk juarai GP Misano Italia 2016 kali ini mengingat konsistennya ia pada sirkuit ini selama 3 tahun selalu catatkan hasil yang baik dan bisa juara.

Kebangkitan Cal dan Maverisk serta Ianone akan menjadi penghalang dua rider di atas untuk menjadi yang tercepat serta factor cuaca yang tak menentu pada ajang motogp 2016 kali ini menjadi hal yang sulit untuk menang mudah di MotoGP 2016.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger