News Update :
Home » » Jadwal dan Prediksi MotoGP Jerman 2016

Jadwal dan Prediksi MotoGP Jerman 2016

Penulis : Kwanyar News on Friday, July 1, 2016 | 12:50 AM




 

Jadwal Race Ke 9 Ajang MotoGP 2016 di Sirkuit Sachsenring


Marc marquez semakin kokoh di puncak klasemen sementara motogp 2016 setelah finis di urutan ke 2 pada race motogp belanda 2016 pekan lalu dan nasib sial di alami valentino rossi yang di kadang – kadang mampu menjadi juara di sirkuit favoritnya Assen tersebut dengan terjatuh pada sisa 10 lap terakhir.

Poin pun tidak bisa diraih vr46 dan semakin tertinggal dengan sang pemuncak klasemen sementara marquez dengan selisih poin 40 lebih dan hal itu akan menjadi tantangan berat untuk the doctor dalam perebutan titel juara motogp 2016 dan impian meraih gelar ke 10 di semua ajang balap motor.

Sang pemuncak klasemen 2 jorge lorenzo selalu tidak bisa berbuat apa – apa jika di race dalam kondisi basah dan menjadi kelemahan pebalap spanyol ini dari dulu jika kondisi hujan tidak bisa tampil maksimal di lintasan.

Jadwal MotoGP Jerman 2016 atau seri ke 9 moto gp 2016 akan digelar pada tanggal 17 Juli 2016 di sirkuit sachsenring dan akan ditayangkan langsung oleh trans7 mulai jam 17:00 WIB.

Prediksi MotoGP Jerman 2016 dan dengan jeda yang cukup panjang 3 pekan ini pastinya akan membuat tim – tim moto gp 2016 bisa bernafas lega untuk melakukan serangkian tes demi tes untuk menemukan setingan motor dan memaksimalkan kondisi para ridersnya.

Pada Hasil MotoGP Jerman 2014 pebalap repsol honda marc marquez menjadi yang tercepat atau juaranya dan duo repsol honda menjadi yang teratas dan pada Hasil MotoGP Jerman 2015 lagi – lagi baby alien menunjukkan keperkasaan nya di MotoGP Jerman dengan menjadi juarai berturut – turut 3 kali di sirkuit sachsenring.

Mampukah marc marquez mempertahankan dirinya sebagai raja GP Jerman dengan kondisi motor honda yang sampai saat ini masih belum sesempurna tahun – tahun sebelumnya? Tentu merupakan PR bagi tim repsol dengan jeda waktu 3 pekan untuk meracik setingan motornya.

Valentino rossi dan Lorenzo tentu akan tampil habis – habisan untuk race ke 9 motogp 2016 ini, demi mengejar poin penuh dan menempel ketat sang pemuncak klasemen sementara marc marquez.

Persiapan Valentino Rossi jelang motogp jerman 2016 tentu tidak seberat tim honda, karena tim yamaha sudah menemukan setinggan motor terbaiknya di ajang motogp 2016 kali ini dan pastinya the doctor berharap pada cuaca yang bersahabat untuk race di sirkuit sachsenring nantinya.

Tentu semua ini hanya prediksi dan semua hal bisa terjadi di atas lintasan dengan banyak faktor dan pebalap, setinggan motor dan pastinya kondisi cuaca yang tidak menentu seperti race sebelumnya di belanda yang di luar prediksi hasil motogpnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger