News Update :
Home » » Hasil Race MotoGP Catalunya 2016

Hasil Race MotoGP Catalunya 2016

Penulis : Kwanyar News on Monday, June 6, 2016 | 4:49 AM



Valentino Rossi Permalukan Para Pembalap Spanyol di Kandang


Hasil MotoGP Catalunya 2016 dan Begitu lampu hijau tanda balapan dimulai, Lorenzo yang start dari posisi kedua langsung menyalip Marquez yang memegang pole position. Dani Pedrosa di posisi ketiga lalu Valentino Rossi menurun ke posisi ke delapan.

Namun, hanya selap saja, Rossi lantas kembali ke posisi keenam. Sementara Lorenzo masih memimpin balapan diikuti duo Repsol Honda Marquez dan Pedrosa.

Meski memimpin balapan, Lorenzo tak bisa lepas dari Marquez yang terus memburunya di belakang. Rossi perlahan tapi pasti mampu memperbaiki posisinya.

Sampai akhirnya di lap keempat, Rossi kemudian menyalip Pedrosa dan Marquez untuk berada di belakang Lorenzo.

Rossi menguntit habis Lorenzo selama dua lap sebelum akhirnya di lap keenam, dia berhasil menyalip rekan setimhnya tersebut dan memimpin balapan.

Tak lama setelah disalip Rossi, Lorenzo kehilangan posisi kedua di lap ketujuh setelah disalip Marquez lalu kemudian Pedrosa. Lorenzo pun kini ada di posisi keempat.

Meski demikian, Lorenzo juga tak nyaman karena Maverick Vinales terus memburunya dan beberapa kali terjadi salip-menyalip di antara keduanya sebelum akhirnya di lap ke-11, Vinales benar-benar berada di depan Lorenzo.

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, Lorenzo tak hanya kehilangan kesempatan menang tapi juga harus menghentikan balapannya lebih cepat karena diseruduk Andrea Iannone di lap ke-16.

Kedua pebalap pun terjatuh dan Lorenzo terlihat sangat kesal dengan Iannone.

Sementara di barisan terdepan, Rossi dan Marquez saling bersaing memperebutkan posisi tersebut. Pertarungan keduanya makin sengit di lima lap terakhir.

Rossi dan Marquez saling salip-menyalip. Di lap ke-22 Marquez menyalip Rossi, lalu selap kemudian giliran Rossi yang berada di posisi terdepan.

Hasil Balapan MotoGP 2016 dan di dua lap menjelang habis, Rossi menyalip Marquez dan makin nyaman berada di posisi pertama sampai melintasi garis finis. Marquez di posisi kedua, sementara Pedrosa di posisi ketiga.


Hasil Lengkap MotoGP Catalunya 2016 :



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger