News Update :
Home » » Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2016 - Free Practice I & II

Hasil Kualifikasi MotoGP Italia 2016 - Free Practice I & II

Penulis : Kwanyar News on Saturday, May 21, 2016 | 12:41 AM


 

Yonny Hernandez dan Andrea Iannone Jadi Yang Tercepat 


Hasil Kualifikasi Free Practice MotoGP Italia 2016 dan Pebalap Aspar, Yonny Hernandez, jadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas pertama. Sementara itu, posisi kedua ditempati oleh rider Pramac, Scott Redding.

Sesi free practice I yang dihelat di Sirkuit Mugello, Mugello, Jumat (20/5/2016), tersebut berlangsung dalam kondisi basah. Tiga pebalap teratas di klasemen saat ini, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi, sama-sama tidak membuat catatan waktu di sesi pertama ini.

Hujan deras memang mengguyur Mugello sejak pagi. Kendati kondisi membaik jelang sesi latihan bebas dimulai, trek masih belum kering pada 45 menit pertama sesi. Demikian seperti dilaporkan Autosport.

Hanya ada 14 pebalap yang menorehkan catatan waktu, dengan Dani Pedrosa jadi yang paling belakang. Sementara itu, Hernandez jadi pebalap tercepat.

Rider Ducati, Andrea Iannone, menjadi pebalap tercepat di sesi latihan bebas II MotoGP Italia. Sementara posisi kedua ditempati oleh Jorge Lorenzo.

Di Sirkuit Mugello, Mugello, Jumat (20/5/2016), sesi latihan bebas pertama berlangsung dalam kondisi trek basah setelah sebelumnya hujan mengguyur dan hanya 14 pebalap yang membuat catatan waktu --tidak termasuk tiga pebalap teratas di klasemen saat ini, Jorge Lorenzo, Marc Marquez, dan Valentino Rossi.

Sesi latihan bebas berjalan dalam kondisi berbeda. Trek kering dan trio Lorenzo, Marquez, dan Rossi juga turun dan menorehkan catatan waktu.

Hanya saja, tidak satu pun dari ketiganya yang menjadi pebalap tercepat. Torehan waktu terbaik dalam sesi kedua ini dibuat oleh Iannone. Rider asal Italia itu menorehkan catatan waktu 1:47,696 detik.

Lorenzo berada di posisi kedua dengan selisih 0,461 detik dari Iannone. Pebalap asal Spanyol tersebut menorehkan catatan waktu 1:48,157 detik.

Michel Pirro, Aleix Espargaro, dan Marquez melengkapi posisi lima besar. Marquez menorehkan catatan waktu 1:48,290, berselisih 0,594 detik dari catatan waktu Iannone.

Sedangkan Rossi berada di posisi keenam dengan catatan waktu 1:48,340 detik. Catatan waktunya berselisih 0,644 dari catatan waktu Iannone.

Sementara itu, Yonny Hernandez, yang menjadi pebalap tercepat di sesi pertama, menempati urutan ke-14. Hernandez menorehkan catatan waktu 1:48,832 detik.


Hasil Free Practice I & II MotoGP Italia 2016 :


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger