News Update :
Home » » Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez – Spanyol 2016

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez – Spanyol 2016

Penulis : Kwanyar News on Saturday, April 23, 2016 | 9:40 PM


Valentino Rossi Raih Pole Position MotoGP Spanyol 2016


Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2016 dan Valentino Rossi raih pole position MotoGP Spanyol 2016 yang bersaing ketat dengan rekan setimnya Jorge Lorenzo selama sesi latihan bebas di MotoGP Spanyol 2016.

Valentino Rossi akan memulai MotoGP Spanyol 2016 dari posisi terdepan. Dia menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi setelah mengalahkan Jorge Lorenzo di menit-menit akhir.

Di Sirkuit Jerez, Sabtu (23/4/2016) malam WIB, catatan waktu terbaik Rossi adalah satu menit 38,736 detik. Rossi menorehkan catatan tersebut jelang berakhirnya sesi, karena sampai beberapa menit sebelumnya dia duduk di urutan tiga di belakang Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Lorenzo, yang sebelumnya terlihat akan meraih posisi start paling depan, akan start dari posisi kedua. Rider yang beberapa hari lalu mengikat kontrak dengan Ducati itu terpaut 0,122 detik di belakang rekan setimnya.

Melengkapi baris terdepan di balapan Minggu (24/4/2016) besok adalah Marquez. Mencatatkan waktu satu menit 38,891 detik juara dunia dua kali itu akan memulai race dari posisi tiga.

Posisi empat dan lima ditempati Andrea Dovizioso dan Maverick Vinales. Si pebalap Ducati mencatatkan waktu satu menit 39,580 detik, sementara si rider Suzuki menorehkan satu menit 39,581 detik.

Hasil Kualifikasi MotoGP Jerez 2016 dan Aleix Espargaro dan Dani Pedrosa masing-masing menempati posisi enam dan tujuh. Sementara Pol Espargaro, Hector Barbera, dan Cal Cruthlow menggenapi 10 pebalap di urutan paling depan.


Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Spanyol 2016 :



Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

August 3, 2016 at 9:16 AM


Hal yang tidak pernah terbayankan kini menjadi kenyataan dengan keluargaku,,,untuk AKI.NAWE kami ucapkan banyak terimakasih karna berkat bantuannya ALHAMDULILLAH keluarga kami bisa lepas dari hutang dan masalah,karna nomor “GHOIB”untuk pasang togel,hasil ritual KI NAWE meman benar2 merubah nasib kami hanya sekejap,dan disitulah aku berkesempatan kumpulkan uang untuk buka usaha kembali,karna baik rumah sudah disita,,warung makan jg sudah bangkrut,,tapi itu semua aku masih tetap bertahan hidup dengan anak istriku,,walau cuma kontrak tapi aku tetap bersabar dan akhirnya KI NAWE lah yang bisa merubah nasib kami..KI NAWE orang paling bersejarah kepada keluarga saya…!!! Kepada teman2 yang di lilit hutang dan ingin merubah nasib baik dari pada sekaran HBG: 085=218=379=259=AKI NAWE,dengan penuh harapan INSYAH ALLAH pasti tercapai dan sudah terbukti.

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger