News Update :
Home » » Adik Valentino Rossi Akan Tampil di Moto2 Musim 2016

Adik Valentino Rossi Akan Tampil di Moto2 Musim 2016

Penulis : Kwanyar News on Saturday, December 5, 2015 | 8:15 AM

 

Luca Marini Adik Valentino Rossi Akan Tampil di Ajang Moto2 Musim 2016


Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi bakal tampil di Moto2 musim 2016. Pemuda berusia 18 tahun ini bergabung dengan Forward Racing Team. Bersama  Lorenzo Baldassarri, Marini diramalkan akan menjadi pebalap masa depan Italia. Mampukah Marini mengikuti jejak sang kakak sebagai pebalap nomor satu di MotoGP?

Luca Marini yang merupakan jebolan VR46 Riders Academy, baru saja menandatangani kontrak jangka panjang bersama Forward Racing. Musim depan adalah tahun pertamanya bisa tampil penuh di Moto2. Sebelum ini, Marini pernah mendapatkan wild card untuk terjun di Moto3 pada 2013.

Tahun ini, ia juga tampil khusus di GP Misano di ajang Moto2. Marini di usia mudanya sangat kompetitif. Saat tampil di FIM CEV Repsol European Moto2 musim 2015 ia bisa menembus peringkat lima.

Lalu apa hubungan Luca Marini dengan Valentino Rossi? Marini adalah putra Stefania Palma, ibunda Valentino Rossi. Stefania menikah dengan Massimo Marini, seorang psikolog setelah bercerai dengan ayah The Doctor, Graziano Rossi. Tapi Marini jelas masuk ke Moto2 bukan karena pengaruh Rossi. Ia memang memiliki bakat brilian yang diakui Giovanni Cuzari.

Dituturkan Cuzari, “Saya sangat bahagia bisa mengumumkan kedatangan pebalap baru untuk musim 2016. Luca adalah pebalap muda yang kami sambut dengan bangga demi tujuan berkembang bersama. Luca bersama ‘Balda’ (Lorenzo Baldassarri) akan membentuk pasangan pebalap muda Italia penuh talenta untuk Forward Racing.”

Luca Marini sendiri tidak bisa menutupi kebahagiaannya ketika berkata, “Saya bahagia dan terkejut mendapat kesempatan ini. Musim depan sangat penting dan penuh tantangan. Bergabung dengan Forward Racing adalah kesempatan untuk belajar dan berkembang. Saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan terbaik, dan saya harap bisa membayar kepercayaan Giovanni (Cuzari) dengan kerja keras.”
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger