News Update :
Home » , , » Harapan Linda Morselli Pacar Valentino Rossi

Harapan Linda Morselli Pacar Valentino Rossi

Penulis : Unknown on Thursday, October 29, 2015 | 3:19 PM

Linda Morselli Selalu Berikan Dukungan Pada Valentino Rossi


Dukungan kepada Valentino Rossi usai insiden dengan Marc Marquez di MotoGP Malaysia akhir pekan kemarin terus mengalir. Bahkan fans setia The Doctor sampai membuat petisi agar direktur balapan mau mencabut sanksi kepada idola mereka.

Namun dari sekian banyak dukungan, ada satu yang terasa sangat spesial bagi rider Movistar Yamaha tersebut. Ya, siapa lagi kalau bukan dari kekasihnya, Linda Morselli.

Tepat setelah kejadian di sirkuit Sepang itu, Morselli langsung menyampaikan pesan kepada sang kekasih lewat media sosial, Instagram.

Dia mem-posting foto tengah menggenggam erat tangan Rossi. Morselli juga menuliskan kata-kata mutiara buat memotivasi pasangannya itu.

"Dan semuanya runtuh. Namun kamu tahu bagaimana membangun mimpi-mimpi itu. Kita yakin masih hal itu masih bisa dikejar," tulis model cantik tersebut dalam akun @lalindaa, dikutip Sportmediaset.

Rossi diketahui kini tengah tersudut. Dia terkena 4 penalti karena dinilai sengaja menjatuhkan Marquez. Dengan demikian peluangnya meraih gelar juara terancam punah sebab harus memulai balapan terakhir di MotoGP Valencia 2015 Spanyol dari posisi paling buncit.


Linda Morselli, akhirnya ikut bersuara mengenai apa yang menimpa belahan jiwanya itu. Morselli menyemangati Rossi melalui Instagram.

Morselli mengunggah foto ketik tangannya tengah digandeng mesra oleh Rossi. Morselli kemudian menyertakan kalimat: "Dan kemudian semuanya runtuh, tapi Anda harus tahu bagaimana untuk bangkit mengejar mimpi. Banyak yang percaya perjuangan belum berakhir," kata Morselli.

Dengan terkena hukuman start di tempat terakhir, Rossi terancam gagal menjadi juara dunia. Meski kini masih memuncaki klasemen, pria Italia itu cuma unggul tujuh poin dari saingannya, Jorge Lorenzo.

Morselli jelas cemas melihat Rossi kemungkinan gagal menjadi juara dunia. Sebab, pernikahannya juga akan terancam. Rossi pernah berjanji akan menikahi Morselli jika menjadi juara musim ini.

"Hubungan saya dengan Linda baik-baik saja, tapi kami belum membicarakan soal pernikahan. Meski demikian, saya berjanji jika bisa meraih gelar, maka kami akan menikah," kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger