News Update :
Home » » Jadwal MotoGP San Marino 2015 Italia

Jadwal MotoGP San Marino 2015 Italia

Penulis : Unknown on Saturday, September 5, 2015 | 11:32 PM

Prediksi dan Persiapan Ajang MotoGP Seri Ke 13 MotoGP 2015


Ajang MotoGP musim 2015 akan memasuki seri ke-13 yaitu MotoGP Italia 2015 Di Sirkuit Misano Italia pada tanggal 13 September 2015 dan Hingga kini Yamaha mendominasi kompetisi, dengan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo duduk di peringkat satu dan dua di klasemen sementara, dengan selisih poin hanya 12. Juara bertahan Marc Marquez sering menemui kesulitan di musim ini, dan masih di posisi ketiga dengan jarak 77 poin dari Rossi.

Di seri sebelumnya Marquez terjatuh dan out, saat menguntit ketat Rossi di MotoGP Inggris Raya, dalam balapan yang berlangsung dalam kondisi basah di sirkuit Silverstone. Rossi jadi juara, sedangkan podium 2 dan 3 direbut duo Ducati: Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Prediksi MotoGP San Marino 2015 Italia dan Sudah separuh musim lewat, Valentino Rossi kini menguasai puncak klasemen MotoGP 2015. Menurut Mick Doohan, Rossi punya kesempatan bertahan di posisi itu terlepas dari usianya yang sudah tak lagi muda.

Rossi, juara dunia tujuh kali kelas primer dengan enam di antaranya di era MotoGP, masih bertengger di puncak klasemen sampai dengan 12 seri. Masih ada enam seri lagi untuk dijalani.


Rider Movistar Yamaha tersebut sejauh ini punya koleksi 236 poin. Ia unggul 12 poin dari rival terdekat sekaligus rekan setimnya sendiri, Jorge Lorenzo.

Menanggapi performa Rossi, yang sekarang berusia 36 tahun dan menjalani musim ke-20 di kejuaraan dunia kelas balap motor grand prix, Doohan mengaku terkesan. Juara lima kali kelas 500cc itu pun punya prediksi positif untuk Rossi.

"Usia secara umum bukanlah masalah," ujar Doohan di MotoGP.com.

"Secara fisik ia dalam kondisi bagus dan pendekatan yang lebih terkalkulasi untuk balapan sudah membuat Valentino dalam posisinya saat ini. Tak ada alasan ia tidak bisa tetap bertahan di posisi teratas musim ini," tuturnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger