News Update :
Home » » Hasil MotoGP Austin Amerika 2015

Hasil MotoGP Austin Amerika 2015

Penulis : Ufik Madara on Monday, April 13, 2015 | 3:35 AM



 

Marc Marquez Is Back Di Hasil MotoGP Austin 2015


Marc Marquez is back di motogp 2015 setelah menjadi juara pada hasil motogp amerika 2015 di sirkuit austin dengan mengalahkan pesaing terdekatnya Dovisiozo dan valentino Rossi.



Hasil Balap MotoGP Austin 2015 dan Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyempurnakan akhir pekannya di Austin dengan memenangi balapan GP Americas, Minggu (12/4/2015) siang waktu setempat (Senin dini hari WIB).

Start balapan 21 putaran di Sirkuit Americas ini sempat tertunda 37 menit karena ada tumpahan air di tikungan 3.

Andrea Dovizioso mengawali balapan dengan baik. Start dari posisi kedua, pebalap Ducati tersebut berhasil melewati pole-sitter Marquez di tikungan 1.

Insiden terjadi di tikungan 11. Scott Redding yang kehilangan kendali ban depan terjatuh dan menabrak Pol Espargaro yang berada di sampingnya. Dua rival di kelas Moto2 tersebut harus mengakhiri balapan.

Putaran pertama berakhir dengan Dovizioso memimpin, diikuti Marquez dan Valentino Rossi. Bradley Smith yang start dari posisi ke-10 berada di urutan keempat.

Keempat pebalap bertahan di depan. Pada lap kelima, Marquez melewati Dovizioso dan memimpin balapan. Rossi dan Smith masih bertahan di urutan ketiga dan keempat, diikuti Jorge Lorenzo di posisi kelima.

Rossi berhasil melewati Doviziozo pada lap ke-8. Di belakang mereka, Iannone semakin dekat dengan Smith. Pada tikunagn terakhir lap ini, Iannone berhasil melewati Smith dan mendapatkan tempat keempat.

Pada akhir lap ke-9, Marquez memimpin dua detik lebih dari Rossi di posisi kedua. Dovizioso dan Iannone menempel di posisi ketiga dan keempat. Smith dan Lorenzo bersaing untuk mendapatkan tempat kelima.


Balapan tersisa tujuh putaran dan Marquez semakin jauh memimpin. Persaingan sengit terjadi antara Rossi, Dovizioso, dan Iannone untuk mendapatkan tempat kedua. Lorenzo membalap sendiri di urutan kelima.

Enam putaran tersisa, Dovizioso melewati Rossi di tikungan 3. Iannonne menempel di urutan keempat, sementara Lorenzo mulai mendekat.

Lorenzo akhirnya mendapatkan tempat keempat setelah melewati Iannone pada lap ke-19 atau tiga putaran terakhir.

Marquez memimpin di depan dan bertahan hingga balapan berakhir untuk mendapatkan kemenangan pertamanya musim ini, yang juga merupakan kemenangan ketiga beruntunnya di Austin. Dovizioso menyusul finis kedua, diikuti Rossi ketiga.

Dengan hasil GP Americas ini, Marquez naik ke urutan ketiga klasemen dengan 36 poin. Rossi masih memimpin dengan 41 poin, satu angka lebih banyak dari Dovizioso di posisi ketiga.

 
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger