News Update :
Home » » Perpanjangan Kontrak Valentino Rossi Di Yamaha

Perpanjangan Kontrak Valentino Rossi Di Yamaha

Penulis : Unknown on Monday, July 7, 2014 | 2:19 AM

 

Valentino Rossi Di Yamaha Hingga 2016


Kabar gembira Perpanjang Kontrak Valentino Rossi Di Yamaha yang resmi mendapat perpanjangan kontrak dengan Yamaha. The Doctor, seperti dilansir Crash (2/7/2014), akan bekerjasama dengan pabrikan satu ini hingga 2016.

Jauh-jauh hari, Rossi sudah memberikan tanda-tanda kepada pers: setelah seri Assen, ia baru bisa memberikan kejelasan kontraknya dengan Yamaha.

Obrolan tentang perpanjangan kontrak sudah terembus media setelah seri kelima di Le Mans (18/5/2014), dan kini kabar bahagia itu dipublikasikan oleh The Doctor.

    “Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha untuk terus bersama-sama di MotoGP selama dua tahun ke depan,” buka Rossi.


    “Saya sangat bangga dengan pengumuman ini. Ini sangat penting bagi saya karena saya benar-benar menikmati pekerjaan dengan kru saya dan semua orang di tim, kedua anggota Jepang dan Eropa yang telah bersama saya hampir di semua karir balap saya.”

Rossi menyebutkan, tambahan kontrak dua tahun adalah mimpinya di ajang MotoGP. Di usianya yang sudah tidak muda, adalah kebahagiaan nyata mendapat kepercayaan selama dua tahun dari parbikan ternama.

    “Ini bagus karena ini adalah target saya. Saya ingin terus balapan, saya merasa baik dan saya termotivasi untuk terus memberikan yang terbaik. Saya sangat senang bahwa saya bisa terus naik Yamaha YZR-M1 yang adalah cinta saya selama bertahun-tahun,” sambungnya. 

Rossi telah membuat catatan balapan Grand Prix ke-300 di Mugello, Italia (1/6). Sepanjang karirnya di ajang balap satu ini (dimulai tahun 1998), Rossi sudah mengumpulkan 106 kemenangan, 188 podium, 59 pole position, dan 88 lap tercepat.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger