News Update :
Home » » Doa Jelek Valentino Rossi

Doa Jelek Valentino Rossi

Penulis : Unknown on Tuesday, June 3, 2014 | 1:38 AM

 

Berharap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo Jatuh


Valentino Rossi hanya finis di urutan ketiga di MotoGP Mugello, Italia Minggu (1/6/2014) kemarin. The Doctor kalah saing dengan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Namun diam-diam, The Doctor berharap kedua pembalap itu tergelincir di Mugello.

Akhir pekan yang susah diterjemahkan bagi Valentino Rossi. Memulai balapan dari urutan kesepuluh, The Doctor mengeluarkan sihir tuanya dengan langsung menusuk di urutan ketiga. Hal demikian jarang terjadi beberapa tahun terakhir, namun Mugello membantu Rossi mempunyai energi lebih.


Saat VR46 menempati posisi ketiga, terlihat ia begitu gigih untuk mendekat ke Lorenzo-Marquez yang saling tempel. Sayangnya, hal itu gagal terjadi. Lorenzo-Marquez tampil begitu gigih, walau harap Rossi, keduanya melakukan kesalahan.

    “Batlle antara Marc dan Jorge sangat istimewa untuk penonton. Ada tiga atau empat overtaking pada akhir jadi saya mencoba untuk tetap dekat (dengan mereka), dan jujur aku berharap Marc dan Jorge membuat kesalahan kecil, saling sentuh dan pergi sedikit melebar sehingga kami bertiga bisa melawan,” tutur The Doctor.

Dengan podium tiga, Rossi kembali berbicara di depan pendukungnya sendiri. Ini adalah kali pertama The Doctor naik ke podium setelah kali terakhir merasakannya pada tahun 2009. Di tahun itu, The Doctor dengan motor Yamaha-nya juga berada di podium tiga.

    “Saya tahu mulai dari baris keempat akan sulit dan pagi ini saya punya masalah dengan gearbox. Kami membuat kesalahan kecil. 

Sangat manusiawi. Saya sangat beruntung di awal dan juga merasa kuat, saya melakukan beberapa overtaking yang baik. Saya tiba di posisi ketiga cukup awal, tapi Marc sudah berjarak 1.4s di depan,” sambungnya.

Rossi kini berada di urutan kedua klasemen sementara dengan 97 poin, disusul Dani Pedrosa dengan 96 poin.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger