News Update :
Home » , » Penyebab Kekalahan Jorge Lorenzo MotoGP 2014

Penyebab Kekalahan Jorge Lorenzo MotoGP 2014

Penulis : Unknown on Tuesday, June 3, 2014 | 1:29 AM

 

Permasalahan Motor M1 Jorge Lorenzo


Setelah menjalani seri keenam MotoGP 2014, Jorge Lorenzo bicara perihal pengereman motor Yamaha-nya. Lorenzo beralasan lemahnya pengereman menghalanginya tampil maksimal dalam beberapa balapan.

Apa yang dicapai Lorenzo di Mugello akhir pekan kemarin merupakan raihan terbaik sepanjang MotoGP musim ini. Bagaimana tidak, sepanjang enam musim, Lorenzo hanya dua kali meraih podium. Yakni saat di Argentina (podium tiga) dan di Mugello dengan meraih podium dua.


Setelah balapan, Lorenzo memuji usaha timnya yang membuat pengeriman Motor Yamaha M1 sedikit membaik. Kondisi ini jauh lebih berbeda ketimbang seri-seri sebelumnya. Karena faktor pengereman juga Lorenzo kurang bisa tampil maksimal dalam beberapa balapan.

    “Sulit untuk mengetahui apakah itu adalah salah satu pertempuran yang terbaik,” buka Lorenzo perihal battle sengitnya dengan Marc Marquez. 

“Bagi saya itu sangat sulit untuk bertarung dengan Marc tahun lalu, bahkan jika saya mengalahkan dia di Silverstone, saya tidak melewatinya pada pengereman tetapi lebih karena kecepatan.”

    “Tapi akhirnya sekarang saya merasa cukup kuat pada pengereman. Saya tidak bisa bertarung dengan Marc di semua daerah pengereman, mungkin hanya 60 % . Jauh lebih dari tahun lalu . Jadi kami membuat langkah yang baik.”

    “Jika kita bisa membalap 100 % kita bisa bertarung dengannya pada pengereman. Itulah yang saya selalu inginkan. 

Untuk alasan ini saya ingin mengucapkan selamat kepada Yamaha atas apa yang telah mereka lakukan untuk memperbaiki sepeda dalam pengereman. Sudah sulit tetapi tampaknya kami menemukan sesuatu,” sambungnya. Podium dua di Mugello membuat posisi Lorenzo naik ke peringkat empat dengan 65 poin.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger