News Update :
Home » » Scott Redding

Scott Redding

Penulis : Unknown on Saturday, April 5, 2014 | 6:17 AM

 

Scott Redding Ancam Posisi Pedrosa


Motor RC213V yang dikendarai Marc Marquez di ajang MotoGP2014 semestinya juga dikendarai oleh rookie satu ini. Seiring potensi besar yang dimiliki pembalap satu ini, Honda wajib menghadiahkan motor pabrikan tahun depan.

Michael Bartholemy yang berdiri selaku personal manajer berbicara perihal potensi yang dimiliki Scott Redding. Nama satu ini memang sering dibicarakan sejak masih berada di Moto2. 

Kemampuan membalap Redding cukup besar, sayangnya ia sering mengalami kegagalan karena postur tubuh yang terlalu tinggi untuk ukuran balapan motor.


Setelah promosi dari Moto2 ke MotoGP, Redding dipinang oleh Fausto Gresini. Di musim ini, Redding mengendarai motor dengan tipe RCV1000R, motor yang juga dikendarai oleh Nicky Hayden.

Bartholemy melihat betul kekuatan Redding di seri perdana 24 Maret kemarin. Berstatus sebagai rookie, Redding mengakhiri balapan di posisi ketujuh. Satu catatan menggemberikan lagi adalah kemampuan Redding mengungguli Hayden.

    “Ini adalah suatu keharusan bagi Scott untuk memiliki sepeda pabrikan tahun depan. Ini adalah target kami dan kami harus memilikinya,”  tutur sang manajer.

Bartholemy menyinggung perihal komparasi publik yang sering menyandingkan Redding dengan Marquez dan Pol Espargaro. Ketiga pembalap ini pernah berada dalam satu kompetisi di Moto2. 

Sayangnya, Redding tidak bernasib baik layaknya Marquez dan Pol ketika promosi di MotoGP. Dari Moto2 Marquez langsung dipinang oleh Honda Repsol, sementara Pol musim ini mendapat sentuhan motor pabrikan dari Yamaha Tech 3.

    “Banyak orang membandingkan Scott ke Marc ( Marquez ) atau Pol ( Espargaro ) tetapi orang-orang ini punya kesempatan untuk datang ke MotoGP pada sepeda pabrik sementara Scott tidak memilikinya, jadi kita harus menerima itu,” lanjut Bartholemy. Harapnya, Redding bisa menunggangi motor pabrikan di tes Valencia bulan November mendatang.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger