News Update :
Home » » Jadwal MotoGP Jerman 2015

Jadwal MotoGP Jerman 2015

Penulis : Unknown on Tuesday, June 30, 2015 | 12:41 AM

 

Jadwal dan Prediksi Seri Ke-9 MotoGP 2015 Di Sirkuit Sachsenring


Jadwal MotoGP Sachsenring Jerman 2015 atau Seri Ke-9 MotoGP 2015 Di Sirkuit Sachsenring akan di gelar pada tanggal 12 Juli 2015 dan Rentetan kemenangan Jorge Lorenzo akhirnya terhenti di Assen. Kendati mengakui bahwa dia tidak tampil bagus, Lorenzo bertekad untuk bangkit dan kembali menjadi pemenang di MotoGP Jerman.

Lorenzo, yang sukses memenangi empat balapan sebelum ini, finis di urutan ketiga pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Sabtu (27/6) malam WIB. Dia mengakui, sejak sesi latihan bebas performanya memang tidak cukup kompetitif.

Kendati demikian, Lorenzo sempat tampil menjanjikan di awal-awal balapan. Start dari urutan kedelapan, dia melesat ke posisi kelima pada tikungan pertama. Setelahnya, sebelum lap pertama berakhir, dia melewati dua pebalap lagi dan naik ke urutan ketiga.

Meski berhasil menempati urutan ketiga, Lorenzo kesulitan untuk mengejar dua pebalap di depannya, Marc Marquez di urutan kedua dan Valentino Rossi di urutan pertama. Bahkan, pada lap ke-10, Lorenzo sudah tertinggal 3,4 detik dari Rossi.

"Saya memang tidak kompetitif di lintasan ini. Saya lebih buruk dari biasanya," ujar Lorenzo di situs resmi MotoGP.

"Marc memperbaiki performanya pekan ini dan Rossi sudah kompetitif sejak sesi latihan bebas pertama, sementara saya lebih lambat," lanjutnya.


Prediksi MotoGP Jerman 2015 Di Sirkuit Sachsenring dan Jorge Lorenzo pun bertekad untuk membalas di MotoGP Jerman, yang akan digelar Sirkuit Sachsenring pada 12 Juli mendatang. Meski demikian, Lorenzo juga sadar bahwa dirinya belum pernah menang di sana.

"Saya nyaris menang pada dua atau tiga kali kesempatan, tapi tidak pernah menang."

"Tapi, Anda tidak tahu apa yang akan terjadi. Bisa saja ini akan jadi kesempatan yang pertama. Saya pikir, saya tidak akan mengalami masalah yang sama seperti yang terjadi di sini dan saya hanya tertinggal 10 poin di belakang Valentino," kata pebalap asal Spanyol ini.

Lorenzo kini tetap berada di urutan kedua klasemen pebalap sementara. Dia mengoleksi 153 poin dari delapan balapan, sementara Rossi mengoleksi 163 poin.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger