News Update :
Home » » Ducati Incar Juara MotoGP Mugello Italia 2015

Ducati Incar Juara MotoGP Mugello Italia 2015

Penulis : Unknown on Monday, May 25, 2015 | 1:31 AM

Andrea Dovizioso Incar Kemenangan MotoGP Italia 2015


Andrea Dovizioso sudah memenuhi harapan timnya untuk tampil kompetitif di musim 2015. Setelah mulai rutin naik podium, rider asal Italia itu merasa kalau tiga besar tidak cukup memuaskan. Dia membidik kemenangan Pada Race MotoGP Italia 2015.

Empat podium dari lima balapan pembuka musim jadi statistik spesial Dovizioso bersama Ducati di awal musim ini. Dari empat kesempatan naik podium tersebut, tiga di antaranya dia tuntaskan sebagai runner up.

Sepanjang sejarah Ducati di ajang MotoGP, Dovizioso adalah orang kedua yang punya rekor semengilap itu, setelah sebelumnya Casey Stone juga meraih empat podium dari lima race di awal musim 2007. Rangkaian hasil yang mengantar dia kini duduk di posisi tiga klasemen pebalap.

Meski telah memenuhi target di awal musim untuk bersaing di papan atas, Dovi kini ingin lebih lagi. Podium tak lagi dirasa cukup karena dia mau merasakan kemenangan untuk Hasil MotoGP Mugello Italia 2015.

"Motor kami bagus sehingga kami bisa kompetitif di setiap lintasan. Tapi sekarang naik podium tidak cukup untuk kami. Tentu saja tidak mungkin memenangi setiap balapan, tapi kami butuh memenangi beberapa balapan," sahut Dovi.


Kali terakhir motor Ducati memenangi balapan adalah di tahun 2010, saat tampil di Australia, juga bersama Stoner. Setelah itu Ducati lebih sering jadi pecundang dalam persaingan dengan Yamaha dan Honda.

Persiapan MotoGP Italia 2015 kali ini Dovi dan Ducati punya kesempatan bagus untuk kembali merasakan kemenangan karena seri selanjutnya di gelar di Italia.

"Buat kami Mugello sangat penting. Untuk semua pebalap asal Italia, tapi terutama untuk Ducati. Kami melakukan tes yang sangat penting dan kami cukup cepat."

"Tentu saja kami punya motivasi spesial untuk lebih cepat lagi, tapi hasil di Le Mans adalah konfirmasi lebih jauh kalau kami kami bisa berjuang meraih kemenangan. Kami sangat dekat, tapi kami masih harus menemukan dan memahami kekurangan," tuntasnya di Crash.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger