News Update :
Home » » Jadwal MotoGP Argentina 2014

Jadwal MotoGP Argentina 2014

Penulis : Unknown on Thursday, April 17, 2014 | 1:15 PM

 

MotoGP Rio Hondo Argentina 2014


Prediksi Seri ke 3 MotoGP 2014 atau MotoGP Rio Hondo Argentina 2014 diprediksikan bakalan sangat menarik, karena akan di gelar pada sirkuit baru Rio Hondo Argentina.

Jadwal MotoGP Argentina 2014 akan digelar pada Minggu, 27/04/2014 dan akan live distasiun tv swasta di tanah air pada pukul 19:00 Wib.


Sirkuit Rio Hondo Argentina Ini bakalan menjadi ujian tersendiri bagi para rider motogp 2014, karena ini merupakan sirkuit yang baru dan belum ada yang pernah mencatatkan nama dan sejarah pada sirkuit ini.

Namun di Race ke 3 MotoGP 2014 ini akan menjadi sejarah bagi mereka yang menjadi juara MotoGP Argentina 2014 ini. Karena akan mencatatkan namanya menjadi juara pertama di sejarah sirkuit ini.
Pasti hal ini menjadi salah satu motivasi tersendiri bagi para rider motogp untuk mencapai pencapian tersebut.



Sirkuit Rio Hondo Argentina :


Sirkuit Rio Hondo Argentina memiliki karakter Sangat kencang, sirkuit ini punya layout spesial dalam hal kecepatan dan akan menjadi sangat menarik buat para rider motogp. Dengan fitur itu, Autodromo de Las Termas de Rio Hondo tergolong unik dari sirkuit di seluruh dunia.

beberapa pembalap telah melakukan tes di Termas de Rio Hondo. Sirkuit ini mempunyai kemiripan dengan Motegi, Jepang, dengan konsep lintasan cepat.

Kondisi ini tentu memberi catatan bahwa Termas de Rio Hondo akan mengikis ban lebih cepat dari sirkuit lainnya. Stefan Bradl angkat bicara perihal kesannya di sirkuit Argentina. Menurutnya, abrasi ban yang terlalu cepat jika tidak diantisipasi dengan baik akan mendatangkan masalah bagi pembalap.

    “Ini tipe sirkuit lintasan cepat,” buka Bradl perihal Termas de Rio Hondo. “Ini berpotensi menghabiskan ban dan membahayakan pembalap. Kuharap segera mungkin kami dapat mengetahui bagaimana produsen ban menyelesaikan masalah ini.

Selain Bradl, beberapa pembalap lain yang turut serta menguji sirkuit ini adalah Cal Crutchlow, Alvaro Bautista, dan Hector Barbera.

Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger