News Update :
Home » » Hasil MotoGP Australia 2016

Hasil MotoGP Australia 2016

Penulis : Kwanyar News on Monday, October 24, 2016 | 12:59 PM


 

Cal Crutchlow Menjadi Juara MotoGP Australia 2016


Rider LCR Honda, Cal Crutchlow, menjadi pemenang seri MotoGP Australia 2016. Pebalap asal Inggris itu merasa sedang ada di momen terbaik dalam kariernya.

Saat melakoni balapan di Phillip Island, Minggu (23/10/2016) siang WIB, Crutchlow menjadi yang tercepat usai mencatatkan waktu 40 menit 48,543 detik dalam 27 kali putaran.

Kemenangan juga didukung kesialan Marc Marquez, yang tak bisa finis karena mengalami kecelakaan. Dia terjatuh saat menikung, kala balapan menyisakan 18 lap lagi.

Hasil Akhir MotoGP Australia 2016 dan Bagi Crutchlow, ini merupakan kemenangan kedua di sepanjang kariernya di ajang MotoGP. Kemenangan lainnya didapat saat membalap di seri MotoGP Ceko, yang juga diraih di musim balap 2016.

Dengan raihan ini, pantas kalau Crutchlow bilang bahwa tahun ini merupakan momen yang terbaik.

"Saya berada di momen terbaik dalam karier saya, dan itu tampak kian lebih baik lagi. Saya menargetkan beberapa balapan di tahun ini --dan seri ini salah satu yang ingin saya menangi," kata Crutchlow di situs resmi MotoGP.

"Saya benar-benar menjalani tahun yang bagus. Saya bilang pada beberapa orang di ruangan ini, bahwa saya ingin datang ke sini dan memetik kemenangan, dan saya tak berpikir mereka percaya pada saya."

"Sungguh menyenangkan bisa menang di kondisi lintasan basah dan sekarang saat lintasan kering --karena orang berpikir andai Anda menang di lintasan basah itu berarti Anda hanya bisa menang saat hujan," imbuhnya.


Hasil Lengkap MotoGP Australia 2016 :



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger