News Update :
Home » » Duo Ducati Juarai MotoGP Austria 2016

Duo Ducati Juarai MotoGP Austria 2016

Penulis : Kwanyar News on Sunday, August 14, 2016 | 11:51 PM


 

Hasil Race MotoGP Austria 2016 di Sirkuit Red Bull Ring


Hasil MotoGP Austria 2016 dan Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (14/8/2016) malam WIB, Andrea Iannone, yang start paling depan, berhasil mempertahankan posisinya. Sementara itu, Valentino Rossi yang start kedua, malah merosot ke urutan keempat.

Rossi dilewati oleh Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Lorenzo, yang start dari urutan keempat, naik ke posisi kedua. Sedangkan Dovizioso mempertahankan posisinya di urutan ketiga.

Pada lap kedua, Rossi berhasil naik ke urutan ketiga. Namun, akibat melebar di tikungan, posisinya merosot kembali. Ia harus puas turun ke posisi kelima.

Rossi kemudian melakoni pertarungan dengan Dovizioso dan Marc Marquez di urutan tiga, empat, dan lima. Marquez sempat melewati Rossi untuk naik ke posisi keempat. Namun, Rossi berhasil menyalipnya kembali.

Di depan, Iannone masih nyaman memimpin. Tetapi, Lorenzo terus menempelnya dengan ketat. Di sisi lain, Marquez akhirnya berhasil naik ke urutan keempat, Dovizioso ada di depannya.

Sial bagi Marquez, ia melebar di tikungan ketiga ketika berusaha menyalip Dovizioso. Ini membuat Rossi kembali naik ke urutan ketiga. Di depan, pertarungan Iannone dan Lorenzo masih ketat.

Tapi, persaingan Iannone dan Lorenzo di depan tidak bertahan lama. Setelah Dovizioso berhasil menyalip Lorenzo, Ducati menguasai dua posisi terdepan. Sementara Yamaha berada di urutan ketiga dan keempat.

Duo Ducati terlihat amat kencang dengan Iannone memimpin paling depan. Sedangkan Dovizioso tampak nyaman berada di urutan kedua sembari menunggu kesempatan.

Lorenzo dan Rossi tertinggal cukup jauh dari kedua pebalap Ducati tersebut. Sementara itu, Marquez tetap berada di posisi kelima. Situasi ini terus bertahan hingga lap-lap terakhir.

Pada akhirnya, balapan ini berakhir tanpa ada kejutan berarti. Iannone finis duluan dengan diikuti Dovizioso tidak jauh di belakangnya. Sementara, ada jarak yang cukup jauh untuk menunggu Lorenzo dan Rossi melewati garis finis.


Hasil Lengkap MotoGP Austria 2016 :



Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger