News Update :
Home » » Jadwal dan Prediksi MotoGP Belanda 2016

Jadwal dan Prediksi MotoGP Belanda 2016

Penulis : Kwanyar News on Saturday, June 11, 2016 | 2:40 AM



 

Seri Ke 8 Race MotoGP 2016 di Sirkuit Assen – Belanda


Jadwal MotoGP Belanda 2016 di Sirkuit Assen atau Seri Ke 8 Race MotoGP 2016 akan di gelar pada tanggal 26 Juni 2016 dan akan di siarkan langsung oleh Trans 7 mulai jam 17:00 WIB.

Prediksi MotoGP Belanda 2016 di Sirkuit Assen bila di lihat dari hasil 2014 Marc Marquez keluar sebagai yang tercepat dan Rossi finis di urutan ke 5.

Dan pada hasil motogp belanda 2015 tahun lalu Valentino Rossi menjadi juaranya di GP Belanda dan Marquez menjadi yang tercepat.

Melihat statistic pada MotoGP Belanda pertarungan ketat akan ada di dua rider utama antara Valentino Rossi vs Marc Marquez, melihat dari pertarungan sengit dua rider ini pada race sebelumnya di catalunya. Tidak menutup kemungkinan bakal ada duel tersaji lagi di Race MotoGP Belanda 2016.

Persiapan MotoGP Belanda 2016 dan tentunya para rider dan Tim MotoGP 2016 mempunyai waktu panjang selama 3 pekan untuk mempersiapkan setingagan motor dan stamina para pembalap.

Tim Repsol Honda pada motogp 2016 ini masih belum menemukan setinggan yang pas karena perubahan pada peraturan tentang pemakian ECU dan Ban Motor, tentu akan berusaha semaksimal mungkin menyempurnakan setinggan motor mereka.


Marc marquez untuk saat ini walau dengan kondisi motor yang masih belum sempurna ketimbang rival kuatnya para rider Movistar Yamaha. Tentu tim Honda akan membuat perubahan besar untuk motor mereka dengan waktu jeda 3 pekan ini menuju hasil yang maksimal pada motogp assen belanda 2016 nantinya.

Kebangkitan dari para rider papan tengah seperti Maverick Vinales dan sisi bahayanya Andrea Iannone yang banyak memakan korban patut di waspadai dan Jorge Lorenzo pastinya akan bertarung habis – habisan di seri ke 8 motogp 2016 untuk kembali mengamankan persaingan di papan atas.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger