News Update :
Home » , » Aksi Kocak Marc Marquez di Kualifikasi GP Belanda 2016

Aksi Kocak Marc Marquez di Kualifikasi GP Belanda 2016

Penulis : Kwanyar News on Sunday, June 26, 2016 | 2:45 AM



Marc Marquez Jadi Maling Skuter di Kualifikasi GP Belanda 2016


Marc Marquez melakukan aksi kocak menjadi maling skuter di kualifikasi GP Belanda 2016. Gara-garanya, motor yang dikemudikan oleh Baby Alien mengalami crash. Tidak ingin berlama-lama, Marquez langsung mencomot sebuah skuter yang terparkir di dekatnya. Tujuannya, secepat mungkin kembali ke pit dan memakai motor kedua.

Semua bermula dari crash yang dialami Marc Marquez. Padahal, motor Hondanya tidak dipacu dengan kecepatan penuh. Motor tersebut tidak mungkin lagi melanjutkan kualifikasi. Menyadari hal itu, Marquez berlari sekuat tenaga. Ia berpikir cepat entah bagaimana agar bisa ke pit secepat mungkin.

Saat itulah Marquez menemukan sebuah skuter putih yang tersandar. Kuncinya masih menggantung. Tanpa ba-bi-bu lagi, sang pebalap Spanyol langsung mengambil motor tersebut, lalu memacunya semaksimal mungkin hingga tiba di pit. Aksi kocak Marquez yang ‘mencomot motor sembarangan’ ini membuat MotoGP melabeli kejadian ini sebagai ‘Grand Theft MotoGP’, pelesetan dari Grand Theft Auto, tetapi kali ini dalam kenyataan.

Marquez sendiri punya alasan. Ia mengenal pemilik skuter itu, Tino sang fotografer MotoGP yang memang ada di dekat skuter tadi. Baby Alien menyebut, “Itu adalah skuter Tino, fotografer. Setelah saya jatuh, target pertama adalah kembali ke box (pit). Tidak ada seorang pun (di tempat jatuh) yang bisa membawa saya. Lalu tiba-tiba saya melihat sebuah skuter dengan kunci menggantung.”

“Ketika saya hendak memutar skuter itu, saya melihat Tino. Saya bertanya, bolehkah membawanya hingga ke pit. Ia berkata ‘oke’. Tapi jujur saja, jika ia berkata ‘tidak’, saya tetap melanjutkan (mengebut skuter itu ke pit).”

Berkat skuter itu pula, Marc Marquez mampu merampungkan kualifikasi di urutan keempat, di bawah Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, dan Scott Redding.


Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger