News Update :
Home » » Jadwal dan Prediksi MotoGP Jerez 2016

Jadwal dan Prediksi MotoGP Jerez 2016

Penulis : Kwanyar News on Saturday, April 16, 2016 | 12:49 PM


 

Jadwal Race Seri Ke 4 Ajang MotoGP 2016 di Spanyol


Jadwal Race MotoGP Jerez 2016 di Spanyol atau Seri Ke 4 Ajang MotoGP 2016 di Spanyol akan digelar pada tanggal 24 April 2016 dan siaran langsungnya akan tayang di Trans7 pada jam 19:00 WIB.

Prediksi MotoGP Jerez Spanyol 2016 dan Marc Marquez yang kembali pada trak juaranya mampu mendominasi di 3 race motogp 2016 sebelumnya.

Di Hasil MotoGP Jerez 2014 marc marquez keluar sebagai juara & di MotoGP Jerez 2015 ia sebagai yang kedua, mengingat performanya lagi dalam kondisi puncak untuk saat ini. Tentu bukan sulit untuk sang Baby Alien bisa juarai motogp jerez 2016 pekan depan.


Jorge Lorenzo dan valentino Rossi adalah pesaing marc marquez di sirkuit jerez ini, dua tahun berturut – turut duo rider yamaha ini menjadi pesaing terberat sang rider honda di lintasan spanyol.

Patut untuk diwaspadai di motogp 2016 untuk rider papan atas adalah duet maut rider ducati dengan performa motornya di tahun ini yang dibilang sempurna, namun dibalik kesialan sang dovisiozo 2 kali di race sebelumnya bukan menjadi penilian untuk pertarungan di Moto GP Jerez 2016 nantinya.

Suzuki datang dengan talenta mudanya yang bersinar dan mampu bersaing dengan papan atas, walau belum berikan podium. Namun Maverick Vinales akan terus memberikan tekanan dan persaingan untuk para pembalap papan atas motogp 2016.

Catatan pentingnya pastinya para rider spanyol tidak ingin para rider motogp dari luar spanyol untuk bisa juarai motogp di negeri mereka, namun hal itu bukan jaminan peluang tertutup untuk para rider di luar spanyol menjadi juara di negeri matador ini.

Kita Tunggu saja Hasil MotoGP Jerez – Spanyol 2016 nanti siapa yang menjadi tercepat dan pastinya kita berharap akan ada banyak lagi duel – duel yang menegangkan oleh para rider jagoan kita masing – masing.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger