News Update :
Home » , » Kontrak Baru Valentino Rossi di Yamaha Sampai MotoGP 2018

Kontrak Baru Valentino Rossi di Yamaha Sampai MotoGP 2018

Penulis : Kwanyar News on Sunday, March 20, 2016 | 12:24 AM


Valentino Rossi  Akan Bersama Yamaha Sampai 2018


Valentino Rossi tak akan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini. Rossi telah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha, yang berlaku hingga akhir musim MotoGP 2018.

Kontrak Baru Valentino Rossi di Yamaha dan Kontrak Rossi sebelumnya akan habis pada akhir musim 2016 ini. Pebalap Italia berusia 37 tahun itu tadinya akan menunggu hingga kompetisi berjalan lima atau enam seri untuk melihat apakah dirinya masih kompetitif sebelum membuat keputusan soal masa depannya.

Akan tetapi, Rossi tampaknya yakin dirinya masih sanggup bersaing. The Doctor pun menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun dengan Yamaha.

"Saya sangat senang untuk mengumumkan bahwa Yamaha dan saya telah memperpanjang kontrak kami dan akan terus bekerja sama di MotoGP untuk dua tahun berikutnya. Saya sangat puas dengan keputusan ini karena saya selalu berencana untuk bersaing dalam olahraga ini selama saya masih kompetitif dan menikmatinya," ujar Rossi yang dikutip Crash.

"Sejak saya kembali ke Yamaha pada 2013, saya merasa seperti di rumah lagi dan ini terlihat dalam hasil balapan. Saya sangat menikmati bekerja bersama kru saya dan anggota tim Movistar Yamaha yang lain. Dukungan mereka untuk saya tak terbatas dan saya ingin berterima kasih untuk hal itu. Saya merasa sangat termotivasi untuk terus memacu motor YZR-M1 saya demi hasil terbaik, tahun ini dan dua musim setelahnya," tutur Rossi.

Rossi masih berupaya mengejar gelar juara dunia kesepuluhnya. Dia musim lalu sudah sangat dekat dengan gelar tersebut, tapi akhirnya harus mengakui keunggulan rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Saya juga ingin mengatakan 'terima kasih banyak' untuk fans saya, yang selalu mendukung langkah saya, membuat balapan ekstra spesial. Saya akan terus berjuang di setiap grand prix agar kita semua bisa terus menikmati MotoGP di tahun-tahun mendatang," kata Rossi, yang akan berusia 39 tahun saat kontraknya habis pada 2018 mendatang.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger