News Update :
Home » , , » Duel Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Di MotoGP Sepang 2015

Duel Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Di MotoGP Sepang 2015

Penulis : Unknown on Wednesday, October 21, 2015 | 3:18 AM

 

Persiapan Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Jelang MotoGP Malaysia 2015


Duel Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo mesti fair hingga penghabisan dan MotoGP Malaysia 2015. Demikian yang disampaikan oleh managing direktor Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis. Menurutnya, tidak ada yang lebih favorit dalam perang sengit Lorenzo vs Rossi yang hingga seri ke-16 MotoGP 2015, cuma berselisih 11 poin.

Prediksi Valentino Rossi vs Jorge Lorenzo Di MotoGP Sepang2015 dan Perebutan gelar juara MotoGP 2015 bakal kembali digelar di Sepang, Malaysia pada Minggu (25/10). Valentino Rossi seakan lebih unggul karena sejarah apiknya di Grand Prix Malaysia. Namun Jorge Lorenzo yang baru saja memangkas jarak di GP Australia, tidak bisa dianggap lebih lemah daripada rekan setimnya di Movistar Yamaha.

Lin Jarvis menuturkan, pihaknya tidak akan memilih salah satu dari dua pembalap tersebut. Yamaha Racing berkepentingan agar Rossi dan Lorenzo saling salip hingga GP Valencia, tetapi dalam koridor fair play. Katanya untuk Crash.net, “Mereka tahu yang mesti dilakukan.”

“Saya berharap mereka bakal bertarung habis-habisan dengan fair, tetapi juga dengan sengit. Saya pikir, jika salah satu pembalap menang dengan taktik curang, hal itu akan dikenang oleh sekian banyak orang untuk waktu yang sangat lama. Jelas bukan niatan Valentino atau Jorge berbuat curang. Kita lihat saja.”


Sejak GP Jerman, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo selalu bergantian finish lebih dahulu daripada yang lain dalam delapan race beruntun. Yang paling mutahir, setelah Rossi membuat jarak 18 poin di GP Jepang, Lorenzo bisa mematahkan selisih jadi 11 angka saja di GP Australia.

Oleh karenanya, GP Malaysia 2015 bisa menentukan apakah ketegangan akan terhenti di Sepang, atau berlanjut hingga GP Valencia yang jadi balapan penghabisan.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger