News Update :
Home » » Persaingan MotoGP Qatar 2014

Persaingan MotoGP Qatar 2014

Penulis : Unknown on Friday, March 21, 2014 | 6:21 PM

 

Aleix Espargaro Kuda Hitam MotoGP 2014


Menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas pertama membuat Aleix Espargaro menatap Persaingan MotoGP Qatar 2014 yang berlangsung akhir pekan ini di Sirkuit Losail. Pebalap Forward Yamaha ini akan membalap untuk kali pertama di kelas open.

"Sudah jelas kami semakin dekat (dengan pebalap factory). Saya membalap dengan baik saat memakai ban keras, jadi saya senang. Lalu, dengan ban lunak saya melakukan beberapa putaran yang sangat bagus. Pada sesi kualifikasi, pebalap factory akan jauh lebih cepat, jadi ini tidak akan mudah," kata Espargaro.


Pebalap Spanyol ini juga jadi yang tercepat pada sesi uji coba di MotoGP Qatar. Dia mengaku, uji coba tersebut membantunya meraih hasil bagus pada sesi ini. Para Pebalap MotoGP Factory 2014 tidak ambil bagian pada sesi tersebut.

Kami punya sedikit keuntungan karena melakukan uji coba di sini, dan saya merasa nyaman dengan motor. Lintasan tidak sempurna seperti saat uji coba. Namun, saya menikmati membalap di sini dan rasanya luar biasa memulai musim dengan cara seperti ini," terang Espargaro.

Espargaro merupakan salah satu dari sedikit pebalap yang turun dengan ban lunak, yang tidak bisa dipakai dua tim factory, Honda dan Yamaha. Hasilnya, dia bisa meraih catatan waktu sangat bagus, 0,466 detik lebih cepat dari Alvaro Bautista di posisi kedua.

"Kami tahu akan cepat di kualifikasi, tetapi ini tidak penting. Kami harus bekerja pada jarak balapan dengan ban keras di bagian belakang. Dengan ban keras kami mendapatkan kecepatan yang bagus, meskipun lintasan tidak sempurna. Jadi, saya merasa senang, tetapi kita harus menunggu dan melihat," lanjut pebalap 24 tahun tersebut.

"Pada kualifikasi, kami harus berada di depan pada baris pertama. Lalu pada balapan saya akan membalap hingga maksimal dan mungkin kami bisa mendekati podium," tambahnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger