News Update :
Home » , » Target Valentino Rossi di MotoGP Jerez 2016

Target Valentino Rossi di MotoGP Jerez 2016

Penulis : Kwanyar News on Monday, April 18, 2016 | 1:14 AM


Persiapan Valentino Rossi Jelang MotoGP Jerez – Spanyol 2016 


Rider Yamaha, Valentino Rossi, gagal finis di MotoGP Austin. Dia langsung mengalihkan fokus ke seri berikutnya yang akan berlangsung di Jerez.

Saat beradu cepat di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, Senin (11/4/2016) dinihari WIB, Marc Marquez menjadi juaranya. Jorge Lorenzo dan Andrea Iannone menjadi pelengkap podium.

Di balapan kali ini, Rossi harus menyudahi balapan lebih awal. Dia terjatuh saat lap kedua hingga harus ke pit lebih awal.

Rossi mengaku mengalami masalah pada kopling motornya, tapi dia juga mengungkapkan hal positif yang ditunjukkan oleh YZR-M1 tunggangannya. Valentino Rossi itu menatap balapan seri berikutnya di motogp Jerez2016  pada 24 April 2016 mendatang.


"Sayang sekali karena saat start sialnya saya membakar koplingnya. Saya menempati posisi ketiga, tapi koplingnya banyak mengalami masalah. Jadi, saya harus memperlambat laju kendaraan dan mencoba memperbaiki kopling dan saya kehilangan posisi," kata Rossi di situs MotoGP.

"Di saat yang sama, saya merasa tak tertinggal terlalu jauh, saya merasa motor yang saya kendarai mulai membaik, kami bekerja dengan baik sepanjang pekan dan saya merasa cukup cepat."

"Saya merasa bahwa koplingnya sudah mulai kembali bagus. Tapi saat saya melewati tikungan dua, saya tak merasakan bahwalaju motor terlalu cepat. Tapi, jika melihat hasil akhirnya saya telalu cepat."

"Ini sungguh disayangkan karena kami kehilangan beberapa poin dalam kompetisi dan juga karena kami bisa membalap dengan bagus. Sisi positifnya kami sangat kuat dan sangat cepat. Jadi, kami akan siap di Moto GP Jerez 2016," imbuhnya.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger