News Update :
Home » , » Duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales Di MotoGP 2017

Duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales Di MotoGP 2017

Penulis : Kwanyar News on Saturday, April 9, 2016 | 1:43 AM


 

Nasib Jorge Lorenzo Di Tim Yamaha Pada MotoGP 2017


Valentino Rossi tidak gelisah dengan isu masuknya Maverick Vinales ke Yamaha. Vinales, rookie MotoGP musim lalu, menjadi rebutan tim papan atas musim depan. Dan Yamaha tidak malu-malu mengakui, memang mengincar sang pebalap muda. Apakah ini berarti, musim depan akan ada duet Rossi-Vinales menggantikan Rossi-Lorenzo di Movistar Yamaha?

Valentino Rossi sudah menjamin masa depannya di Yamaha hingga dua tahun ke depan. Di awal musim ini, The Doctor sudah membubuhkan tanda tangan pada kontrak hingga 2018. Yang menjadi pertanyaan adalah, siapa rekan duet The Doctor di MotoGP 2017. Saat ini, Jorge Lorenzo masih belum menyepakati kontrak dengan Yamaha.

Jorge Lorenzo diduga tengah mempertimbangkan karier di luar Yamaha. Bisa jadi hal tersebut karena ia sudah bosan berada di tim yang sama selama delapan tahun, lalu ingin mencari pengalaman baru. Mungkin pula, Lorenzo tergiur uang fantastis yang disodorkan Ducati. Dan bisa saja pula, X-Fuera ingin mencari rekan setim yang tidak seeksplosif Rossi dalam berbicara.


Andai akhirnya Jorge Lorenzo pergi, otomatis Yamaha akan mencari pebalap terkuat untuk menggantikannya. Saat ini, sosok tersebut ada pada Maverick Vinales. Lalu apa yang terjadi jika Vinales benar-benar bergabung? Menurut Valentino Rossi, segalanya tetap bakal biasa-biasa saja.

Dikutip dari Okezone, Rossi menuturkan, “Maverick (Vinales) adalah pebalap muda yang penuh potensi dan sangat tangguh. Tapi, saya rasa tak akan ada yang berubah di tim kami andai ia benar-benar datang atau (opsi lain jika) Jorge tetap bertahan.”

Musim ini sendiri, Maverick Vinales tampil menjanjikan. Ia sementara berada di peringkat 10 klasemen, setelah sempat menduduki peringkat enam di seri pembukaan, GP Qatar. Kesempatan akan datang di seri ketiga, GP Austin akhir pekan ini.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger