News Update :
Home » , , » Jorge Lorenzo Masih Dicemoh Fans Valentino Rossi

Jorge Lorenzo Masih Dicemoh Fans Valentino Rossi

Penulis : Kwanyar News on Friday, January 1, 2016 | 11:54 AM


Persiapan Mental Jorge Lorenzo Untuk MotoGP 2016


Kabar Berita MotoGP 2016 dan Jorge Lorenzo mengakui, dicemooh oleh fans Valentino Rossi sudah bukan hal baru lagi baginya. Musim depan di MotoGP 2016, ada risiko X-Fuera akan mendapatkan cercaan dari fans The Doctor yang tidak puas dengan caranya menjadi juara musim lalu. Namun Lorenzo menegaskan, dirinya tidak ambil pusing.

Kemenangan Jorge Lorenzo di MotoGP 2015 memang sedikit kontroversial. Pasalnya di GP Valencia yang menjadi seri terakhir, ada dugaan Marc Marquez sengaja memberikan ruang kepada Lorenzo agar bisa mendapatkan 25 angka.

Sangkaan konspirasi Marquez-Lorenzo bahkan sudah muncul sejak GP Australia di Phillip Island. Bahkan yang menyatakan hal ini justru Valentino Rossi, sembari membeberkan data kecepatan per lap Marquez yang disebutnya seharusnya bisa menyalip Lorenzo.

Sebagai konsekuensi tudingan konspirasi tersebut, Jorge Lorenzo kerap mendapatkan hinaan dari fans Valentino Rossi, terutama yang fanatik dan percaya akan adanya konspirasi Spanyol. Namun Lorenzo tidak mau hidup dalam ketakutan.

X-Fuera menyebut kepada AS, “Valentino Rossi memiliki karier, kepribadian dan segalanya untuk menang. Ia juga memiliki fans yang lebih banyak dari pebalap lain.”


“Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya akan baik-baik saja jika mendengar banyak suara bising dari mereka (fans Rossi). (Apa pun yang dilakukan) Mereka tidak akan mengubah hidup, kebahagiaan atau pekerjaan saya.”

Baik Jorge Lorenzo maupun Valentino Rossi sama-sama membalap untuk Movistar Yamaha di MotoGP 2016. Oleh karena itu, muncul berbagai isu sampai kapan keduanya bisa bertahan tampil di tim yang sama. Belakangan muncul gosip, Rossi akan hengkang ke Suzuki setelah kontraknya di Yamaha habis musim Moto GP 2016.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger