News Update :
Home » , » Prediksi MotoGP 2015

Prediksi MotoGP 2015

Penulis : Unknown on Monday, March 9, 2015 | 2:24 AM

Prediksi MotoGP 2015 Dari Pengamatan Marc Marquez


Marc Marquez 2015 berharap status favorit yang disematkan padanya di musim 2015 bisa direalisasikan dengan jadi juara dunia. Dia sadar perjuangan itu akan sulit, jauh lebih berat dibanding tahun lalu.

Sepuluh kemenangan beruntun didapat Marcquez di awal musim 2014. Meski kemudian penampilannya sempat menurun, hasil tersebut membuat Marquez nyaris tanpa saingan di perebutan gelar juara dunia. Dia jadi kampiun di MotoGP Jepang, saat musim masih menyisakan tiga balapan.

Prediksi Pertandingan MotoGP 2015 Tahun ini Marquez masih dianggap sebagai salah satu kandidat juara. Berharap bisa mewujudkan status favorit tersebut, rider asal Spanyol itu mempersiapkan diri untuk pertarungan yang lebih sengit.

"Saya tidak bisa berkomentar soal favorit, tapi saya harap saya bisa berada di depan, mencopa menempatkan nama saya di posisi teratas di akhir musim. Saat ini semua masih 0 poin. Di musim yang baru semuanya bisa berubah," sahut Marquez di Marca.

Honda dan Marquez menunjukkan indikasi positif untuk kembali berjaya di musim 2015. Dari sesi latihan pramusim yang sudah digelar, Marquez berulang kali jadi pencatat waktu terbaik.


Sementara untuk kompetisi di musim 2015, pesaingan memperebutkan titel juara dunia masih melibatkan nama-nama yang sama. Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa disebutnya bakal jadi penghadang.

"Kami harus bekerja lebih keras dibanding musim lalu. Sejauh ini kondisinya bagus, tapi kami harus melihatnya di sirkuit lain untuk mengetahui dan memahami level motor dan level semua pebalap. Saya antusias, tapi saya tahu ini akan jadi musim yang sibuk, saya akan bekerja lebih keras."

"Tahun lalu Valentino (Rossi) finis kedua, saya pikir dia masih akan ada di sana (persaingan juara), tapi saya juga mewaspadai Jorge Lorenzo yang akan lebih tangguh, seperti di 2013. Dan Pedrosa juga akan ada di sana," tuntas dia.
Share this article :
Comments
0 Comments

Post a Comment

 
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Copyright © 2011. Berita MotoGP . All Rights Reserved.
Design Template by Kwanyar News | Support by creating website | Powered by Blogger